Minggu, 22 Oktober 2017

Yuk Nikmati Pesona Malang dengan Mengunjungi Objek Wisata Andalannya Pantai Balekambang

Jawa timur ada baiknya menyempatkan diri untuk mengunjungi kalau kamu sedang berlibur atau sekedar berkunjung ke kabupaten malang Karena bisa untuk mengobati stres, meski di malang ada berbagai objek wisata tapi yang satu  ini sangat sayang untuk dilewatkan
Merupakan panttai balekambang yang terletak di kampung srigonco kecamatan bantur kabupaten malang jawa timur. Objek wisata yang telah melegenda, konon katanya pantai balekambang sudah menjadi tujuan wisata favorit warga sejak tahun 1985 dan sampai kini tempat ini masih tetap ramai dikunjungi oleh wisatawan baik pada hari biasa terlebih saat liburan.
Pantai balekambang memiliki keistimewaan dengan pasir putihnya yang benar benar putih karena terbebas dari sampah sehingga sangat nyaman dan mengasyikkan untuk bermain di pasir. Suasana disejukkan oleh deburan ombak yang terbentang sepanjang 2 km menambah estetika pantai ini dengan semilir tiupan dari laut selatan yang tambah.

Karena sepanjang jalan menuju pantai sudah beraspal mulus cuma ada sejumlah tikungan tajam namun tetap dengan kondisi jalan yang mulus, kalau kamu ingin mengunjungi pantai balekambang tidak perlu khawatir dengan akses jalan menuju lokasi Waktu tempuh dari kota malang sampai sampai pantai balekambang dengan kendaraan personal merupakan sekitar 1  jam perjalanan.
Selain merenung sambil menikmati indahnya ciptaan tuhan, atau dengan asyiknya bermain hamparan pasir putih pengunjung masih bisa melakukan berbagai kegiatan lain di pantai balekambang. salah satu fasilitas yang disediakan pengelola utnuk memanjakan pengujungnya dikenal sebagai wahana flying fox, permainan yang cukup menantang nyali dan hanya untuk orang dewasa.
Sebab semuanya lengkap mulai dari toilet, untuk sarana pendukung lain tidak usah cemas

Untuk masuk ke area pantai bale kambang pengunjung kan dikenakan tiket masuk sebesar Rp.10.000 rupiah perorang dan parkir kendaraan Rp. lima ribu untuk motor, Rp. sepuluh ribu untuk mobil. Bawa baju ganti sebab takutnya terlalu asyik bermain sampai tak sadar baju yang dipakai sudah basah kuyup kalau pergi ke pantai balekambang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar